You need to enable javaScript to run this app.

Kebijakan Mutu Sekolah

  • Senin, 20 Juli 2020
  • Administrator
  • 0 komentar

KEBIJAKAN MUTU

  1. SMA Negeri 1 Ngawen Memastikan Bahwa , Mutu Kegiatan Belajar Mengajar Dan Pelayanan Pendidikan Dimaksudkan Untuk Membentuk Peserta Didik Yang Bertaqwa , Berpengetahuan Luas , Unggul Dalam Prestasi , Mandiri, Kreatif, Disiplin, Jujur, Bertanggung Jawab Dan Siap Bersaing Di Era Global.
  2. SMA Negeri 1 Ngawen Memiliki Komitmen Kuat Untuk Melaksanakan Dan Meningkatkan Mutu Kegiatan Belajar Mengajar Dan Pelayanan Pendidikan Yang Memuaskan Peserta Didik, Orang Tua/Wali Murid Dan Seluruh Pihak Yang Berkepentingan .
  3. Untuk Menjaga Dan Meningkatkan Komitmen Tersebut Diatas, SMA Negeri 1 Ngawen Menerapkan Sistem Manajemen Mutu Di Seluruh Area , Fungsi Jabatan Dan Unit Kerja Secara Konsisten Dan Secara Terus Menerus Diperbaiki Efektivitasnya.
  4. Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha , Wakil Kepala Sekolah, Ka Lab. , Wali Kelas, Seluruh Guru Dan Pegawai Berkomitmen Untuk Bekerja Sama Dalam Penerapan Sistem Manajemen Mutu Dan Pencapaian Tujuan Yang Terkandung Dalam Kebijakan Mutu Ini.

 

Bagikan artikel ini:
Muhammad Bisri Arifin, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum wr. Wb. Puji syukur kehadirat Alloh Subhanahu Wata’ala karena rahmat, taufik, hidayah serta inayah-Nya, akhirnya pembuatan website sekolah...

Berlangganan